Sunday, November 8, 2015

Tips Ampuh Menyatakan Perasaan 100% Work


Menyatakan perasaan tentu saja merupakan sebuah tahap yang sangat sulit untuk dilakukan. Dan rasanya itu jantung berdebar-debar seakan ingin copot. Tapi kesulitan tersebut dirasakan karena seorang pria bertanya-tanya sendiri didalam hatinya, akankah dia diterima atau ditolak. Resiko sakit hati akibat ditolak juga membayangi didepan mata. Inilah yang membuat banyak pria mengurungkan niatnya untuk menyatakan perasaannya pada seorang wanita. Padahal wanita sedang menunggu pernyataan tersebut. Akhirnya tidak ada hubungan yang terjalin. Justru keduanya akan saling menjauh. Nah, mengatasi hal tersebut berikut ini akan saya berikan tips yang dapat anda coba. Tips yang saya maksud adalah tips menyatakan perasaan pada wanita agar anda 100% diterima.

1. PDKT
Sebelum menyatakan perasaan, hal utama yang harus anda lakukan adalah pendekatan. Nah disaat PDKT ini lah, adalah saat-saat yang paling menyenangkan. Pendekatan ini bertujuan untuk membuat wanita menjadi tertarik pada anda. Ketika PDKT, anda harus bisa menjalin komunikasi yang baik dengan wanita yang anda sukai. Dengan demikian, ia akan merasa nyaman berbicara dengan anda. lakukan juga hal-hal kecil yang disukai oleh wanita. jika ia merespon baik, maka anda dapat lanjut untuk naik ke tahap selanjutnya.

2. Nyatakan Perasaan
Masa PDKT yang anda lakukan dapat anda sudahi dengan langsung menyatakan perasaan anda. Anda harus menyiapkan kata kata yang akan anda ungkapkan ketika berhadapan dengan orang yang anda cintai. Jika perlu, anda bisa memainkan musik atau apapun yang bisa menciptakan suasana yang romantis. Setelah itu, ungkapkan kata yang sudah anda siapkan. Jangan lupa untuk memberikannya sebuah benda yang disukai oleh wanita tersebut. Anda juga bisa memberikan bunga, cincin, boneka atau benda lain yang membuat wanita menjadi senang pada saat menerimanya.

3. Jaga Komunikasi
Meski anda sudah resmi menjadi pasangannya, pastikan anda selalu menjaga komunikasi. Jangan lupa untuk selalu saling memberi kabar agar hubungan anda tetap awet seperti daging yang di beri formalin. Sisakan waktu anda untuk menemaninya jalan-jalan atau bertemu dengannya. Hal ini penting untuk membuatnya menjadi lebih mencintai dan menyayangi anda.

Demikian ulasan tentang tips menyatakan perasaan pada wanita agar dia menerima cinta anda. selamat mencoba and Good Luck :)

No comments:

Post a Comment