Monday, November 9, 2015

Cara Memutuskan Pacar Dengan Baik


Menjalin sebuah hubungan yang membuat kita menjadi tidak merasa nyaman tentu saja dapat menyiksa diri kita sendiri. Ingin meninggalkan pasangan, tapi merasa kasihan dan tidak berani. Anda takut bahwa pasangan akan sakit hati dan mengutuk anda. nah, inilah yang kemudian membuat seseorang tetap mempertahankan hubungan yang sudah ia sadari bahwa hubungan tersebut sudah sangat tidak nyaman dan harus diakhiri. Nah, mengatasi hal tersebut berikut akan saya berikan ulasan tentang cara memutuskan pasangan secara baik-baik agar dia dapat mengerti dan menerima dengan baik.

1. Beri Alasan Jelas 
Jika anda berniat memutuskan pasangan anda, hal pertama yang harus anda temukan adalah alasan. Alasan mengapa anda memutuskan dia sangatlah penting untuk membuat pasangan menjadi menerima keputusan tersebut. Jika anda tidak memiliki alasan yang jelas, rencana anda untuk memutuskan hubungan dengannya pasti akan gagal dan tidak berjalan sesuai dengan rencana.

2. Jelaskan 
Jelaskan padanya bahwa hubungan yang anda jalani bersamanya sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Anda harus berani mengungkapkan isi hati anda sendiri. Anda juga harus menjelaskan maksud anda dengan bijak tanpa menjelek-jelekkan pasangan anda. jangan lupa bahwa seseorang yang hendak anda putuskan pernah bahagia bersama anda. jadi, jelaskan dengan baik dan hindari saling menyalahkan apalagi menjelek-jelekkan pasangan.

3. Putuskan Ketika Anda Sudah Tidak Merasa Nyaman 
Jika anda mengulur-ulur waktu, pasti anda tersiksa dengan hubungan yang anda jalani. Ketika anda merasa tersiksa, sudah pasti tingkat emosi anda akan meingkat. Akibatnya akan sering terjadi pertengkaran yang bisa dianggap tidak dewasa. Menghindari kemungkinan buruk ini, segera putuskan pacar anda ketika rasa tidak nyaman sudah benar-benar anda rasakan. Hal ini akan lebih baik dibandingkan harus menjalani hubungan yang menjadikan anda tidak nyaman. Meskipun anda harus memutuskannya segera, namun anda juga harus pandai memilih waktu. Jangan sampai memilih waktu yang membuatnya bahagia seperti ketika ulang tahun. Jika anda memutuskannya ketika ia sedang berulang tahun, anda akan dianggap manusia terjahat didunia ini. Nahh, menghindari hal tersebut, sebaiknya anda menghindari waktu-waktu seperti yang demikian.

Demikian ulasan tentang cara memutuskan hubungan pacaran yang dapat anda coba. Good Luck :)

No comments:

Post a Comment