Sunday, November 15, 2015

Ini Dia 11 Hal Yang Paling Dibutuhkan Wanita


Lelaki memang beda sama wanita,  termasuk kebutuhan yang diprioritaskannya. Nah! Salah satu cara supaya kamu para lelaki supaya gak jomblo lagi nih, adalah mengerti apa yang wanita butuhkan. Ya kita doakan saja semoga dengan pengetahuan yang ada di artikel ini, serta doa dan usaha yang kamu lakukan, keinginan kamu buat punya pacar dapat terkabul. Amin.

1. Perhatian
Menurut bukunya John Grey “Men Are From Mars, Women Are From Venus” Perhatian adalah kebutuhan yang paling diperlukan wanita. Sedikit bocoran aja buat kamu para lelaki, wanita memang seneng banget diperhatiin. Di tanya udah makan belom,udah mandi belom, udah minum vitamin belom. Segarang-garangnya dia, dia juga pengen diperwanitakan. Ya perhatian boleh aja sih asal jangan bikin eneg aja. Makannya wanita lebih banyak yang posesif dan perhatian, karena wanita melakukan hal tersebut supaya diperlakukan seperti itu juga.

2. Pengertian
Wanita itu ingin dimengerti. Misalnya seperti minta dimengerti saat dia bebas marah-marah karena PMS, minta dimengerti saat dia ngambek dan minta turunin di tengah jalan tapi makin marah kalo kamu berani nurunin. Nah gitu deh, pokoknya dimengerti. Mungkin kamu protes kalo wanita itu terkesan egois karena mintanya dimengerti terus, tapi coba kamu pikir. Masih mending kalo wanita jaman sekarang mintanya dimengerti. Lah jaman dulu? Minta dibikinin Candi lho.

3. Hormat
Jangan heran kalo ada pepatah “Surga ada ditelapak kaki Ibu” karena para wanita memang pengen dihormati. Tentunya di samping jasanya yang memang banyak, ibu melahirkan, menyusui, bikin makanan, pokoknya banyak deh. Padahal duitnya dari bapak. Ya, hormat sih sebenernya harus ke semua orang sih.

4. Kesetiaan
Menurut salah satu teori Psikologi dari Erikson, orang berusia 40 tahun an bisa mengalami masa yang stagnasi yang salah satu tandanya kita kenal dengan puber kedua. Faktanya lelaki itu lebih cenderung untuk tidak setia kepada pasangannya dalam usia tersebut (atau bahkan waktu masih muda). Lelaki memang susah untuk setia, karena susah, makannya wanita minta hal itu. udah, ngertiin aja.

5. Penegasan
Wanita itu gak suka digantungin. Ya lelaki juga sih. Tapi wanita memang perlu banget ketegasan dalam hubungan. Mungkin tampak biasa aja di depan kamu, tapi kamu mungkin gak tau kalo dirumah, atau waktu sama temen-temennya dia uring-uringan karena gak adanya penegasan dari hubungan kamu dan dia. Penegasan semacam kepastian gitu deh.

6. Jaminan
Jaminan itu penting banget biar wanita merasa secure. Jaminan keselamatan waktu kamu lagi pergi sama dia, jaminan punya tempat tinggal dan bisa makan kalo dia nikah sama kamu, jaminan keuangan, jaminan bisa jalan-jalan ke luar negri, jaminan bisa beli tas prada, ya pokoknya jaminan yang kamu ga sangka, dan hanya wanita yang ngerti. Kamu gak ngerti?? Duh ngertiin dong!

7. Kehangatan
Wanita itu suka diberi kehangatan. Jangan coba-coba cuek dan dingin sama dia. Disiram air panas nanti!

8. Pembalut
Wanita itu butuh pembalut. Kalo gak butuh, mungkin itu wanita jadi-jadian.

9. Makan
Siapa sih yang ga butuh makan? ya kalo ga makan bisa mati dong!

10. Minum
Jangan lupa! Kalo habis makan, pastinya juga butuh minum.

11. Duit Belanja
Ini salah satu yang penting.

Nah itulah 11 hal yang paling dibutuhkan wanita. Semoga bermanfaat :)

1 comment: