Friday, November 6, 2015

Tips Ampuh Melakukan PDKT Pada Cewek Pujaan Hati


Artikel kali ini diperuntukkan bagi para cowok yang sedang melakukan PDKT atau pendekatan pada cewek pujaan hatinya. Jika anda para cowok merasa kesusahan dalam melakukan PDKT pada cewek, mungkin karena si cewek terlalu cuek atau memang tipikal cewek yang anda sukai memang tipikal yang susah didekati. Anda para cowok tidak perlu merasa gundah. Karena saya akan memberikan beberapa tips menarik dan dijamin 100% manjur jika benar-benar dilaksanakan. Untuk itu mari kita simak dahulu ulasan berikut ini.

1. Selalu Berikan Perhatian Lebih
Seorang cewek akan merasa sangat senang jika dia merasa diperhatikan, sering ditanyakan kabarnya. Jadi langkah pertama untuk mendekati cewek adalah berikan perhatian yang lebih. Namun ada juga tipikal cewek yang sangat tidak menyukai cowok yang terlalu perhatian dengannya, biasanya ini adalah tipikal cewek yang cuek dan jutek. Nah siasat yang dapat anda lakukan adalah berikan perhatian padanya yang wajar saja, jangan berlebihan. Jika anda memberikan perhatian yang lebih, terkadang dia akan menghindar karena merasa tidak nyaman. Jadi berhati-hati lah pada saat memberikan perhatian pada cewek tipikal yang cuek.

2. Jadilah Teman Curhat Yang Baik
Kebanyak cewek sangat suka bercerita tentang masalah pribadinya pada orang lain, terlebih pada mereka yang dipercaya oleh si cewek. Jika anda termasuk dalam orang yang dipercaya oleh si cewek, usahakan anda mau menjadi teman curhat cewek. Dengarkan apa yang dia ceritakan serta pahami dia, berikan pendapat ataupun solusi jika diminta. Cewek akan merasakan bahwa anda benar-benar merasa respect dan peduli padanya.

3. Jangan Bosan Untuk Selalu Memperhatikan
Sebenarnya kunci utama keberhasilan dari PDKT adalah anda berhasil mengambil hati si cewek lewat kegigihan anda dalam memberikan perhatian yang lebih pada si cewek. Oleh karena itu, jangan bosan-bosan untuk selalu memberikan perhatian yang lenih. Walaupun dia orang yang cuek, jangan mudah menyerah dan teruslah berjuang.

Itulah beberapa ulasan tips melakukan PDKT pada cewek, semoga anda para cowok berhasil mengambil hati cewek pujaan anda. Selamat Mencoba dan Good Luck :)

No comments:

Post a Comment