Tuesday, November 10, 2015

Cara Ampuh Menghadapi Pacar Yang Cemburu Buta


Memiliki pacar yang sering cemburu mungkin bisa diartikan bahwa cintanya sangat besar pada anda. seperti yang kita ketahui, kecemburuan berarti menandakan bahwa orang tersebut tidak rela jika pacarnya bersama orang lain dan meninggalkannya. Jika hal ini masih berjalan normal dan tidak berlebihan, mungkin anda bisa menganggapnya demikian. Namun, bagaimana jika pasangan anda sudah benar-benar cemburu buta?? Bagaimana kalau dia pergi meninggalkan anda?? padahal anda sangat mencintainya. Inilah yang sering menyebabkan suatu hubungan cinta menjadi berakhir, padahal sebenarnya kecurigaan yang dituduhkan bukanlah hal yang benar. Nah, bagi anda yang mengalami hal tersebut jangan khawatir. Berikut ini akan saya bagikan tentang tips menghadapi pasangan yang cemburu buta.

1. Sabar
Kunci utamanya adalah sabar. Pertama, dengarkan dengan sabar semua yang ia tuduhkan kepada anda. Biarkan emosinya keluar semua dan dia menangis dihadapan anda. Jika tangisannya sudah mulai mereda, jelaskan secara perlahan kejadian yang sebenarnya. Meskipun sejak awal pasangan anda menuduh hal yang tidak mungkin anda lakukan, diam saja. jelaskan pada saat emosinya sudah mulai mereda.

2. Bersikap Dewasa
Jangan terbawa emosi ketika pacar anda sedang marah dan menuduh anda yang tidak-tidak. Bersikaplah dewasa. Jelaskan semua penyebab yang membuatnya cemburu buta. Jelaskan dengan nada lembut tanpa amarah. Inilah yang harus anda pelajari. Mungkin bersikap dewasa bukanlah hal yang di anggap enteng. Namun jika anda mencobanya sudah pasti hubungan yang anda jalani akan lebih awet.

3. Meminta Maaf Jika Memang Salah
Jika kecurigaan yang dituduhkan oleh pasangan anda mengandung unsur kebenaran. Mau tidak mau anda harus berani menceritakan kronologi ceritanya. Bahkan jika perlu, kamu mendatangkan orang yang telah membuatnya menjadi cemburu buta. Minta maaflah jika mungkin anda memang memiliki kesalahan. Pertahankan hubungan anda dengan pasanganmu jika memang anda benar-benar mencintainya. Jangan mudah emosi dan usahakan untuk jadi sosok yang bisa membuat dia luluh dengan apa yang anda katakan. Hal ini akan banyak membantu dia untuk percaya pada anda.

Demikian ulasan tentang Cara Ampuh Menghadapi Pacar Yang Cemburu Buta. Semoga Bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment