Tuesday, November 10, 2015

Ciri Pasangan Yang Memanfaatkan Anda


Dalam menjalani sebuah hubungan, tentu dibutuhkan timbal balik agar kedua belah pihak sama-sama merasa dihargai dan dicintai. Jika hal tersebut mampu diciptakan, sudah pasti hubungan akan menjadi awet dan langgeng. Lalu bagaimana jika tidak ada timbal balik antara keduanya? Bisa jadi salah satu pihak diantara pasangan tersebut hanya memanfaatkan pasangannya saja demi memperoleh hal yang diinginkannya. Nah, bagaimana dengan pasangan anda? apakah dia tulus atau hanya memanfaatkan anda? untuk membahas mengenai hal tersebut, berikut akan saya jelaskan mengenai ciri pasangan yang hanya memanfaatkan anda.

1. Tidak Memiliki Rencana Masa Depan Untuk Hidup Bersamamu 
Bagi anda yang sedang menjalin sebuah hubungan, coba
tanyakan kepada pasangan anda tentang kelanjutan hubungan anda nantinya. jika pasangan anda ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, berarti pasangan anda serius menjalin hubungan dengan anda. setidaknya setiap pasangan harus memiliki gambaran apakah ia akan mau melanjutkan hubungan yang ia jalin menuju jenjang yang lebih tinggi atau tidak. Jika tidak, lebih baik akhiri hubungan anda dari sekarang dari pada ujung-ujungnya sakit hati. Sedangkan jika ia tampak ragu, anda bisa menilai bahwa pasangan anda tidak memiliki keinginan untuk hidup bersama anda nantinya.

2. Pacar Manja
Jika pasangan anda manja, hal ini bisa menjadi 2 arti yang berbeda. Yang pertama adalah karena ia memang sedang ingin anda perhatikan. Dan satunya lagi merupakan trik untuk memanfaatkan anda. jika pacar anda manja berlebihan yang selalu ingin dilayani apapun yang diinginkannya, bukan merupakan hal yang tak mungkin jika ia hanya memanfaatkan anda. Tapi tidak semuanya pacar manja seperti begitu.

3. Sering Berbohong 
Pasangan yang baik tentu saja akan selalu jujur terhadap pacarnya. Jika pasangan anda tidak demikian, misal saja membatalkan janji tiba-tiba tanpa alasan yang jelas hal tersebut bisa menjadi sebuah ciri bahwa ia hanya memanfaatkan anda. ia hanya memanfaatkan anda ketika sedang memiliki mood yang baik. jika bad mood sedikit, ia akan mengabaikan anda bahkan berani membatakan janji dengan anda padahal rencana sudah tersusun dengan rapi.

Demikian ulasan tentang ciri pasangan yang hanya ingin memanfaatkan anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda :)

No comments:

Post a Comment