Friday, November 6, 2015

Cara Jitu Menghadapi Pasangan Yang Pendiam


Memiliki pasangan yang pendiam tentu bukanlah sesuatu yang bisa membuat kita nyaman. komunikasi yang terbatas akan membuat sebuah hubungan menjadi kurang harmonis. Bagi anda yang memiliki pasangan yang bertipikal pendiam, tentu saja bukanlah hal yang mudah. Anda harus berfikir untuk bisa berbincang dengannya. Bagi anda yang ingin tetap lancar berkomunikasi dengan pasangan yang pendiam, ada beberapa cara yang bisa anda coba. Agar lebih jelas, berikut akan saya jabarkan tentang cara menghadapi pasangan yang pendiam.

1. Jadilah Orang Yang Menyenangkan 

Pastikan bahwa anda adalah orang menyenangkan yang suka mengajaknya bicara tentang berbagai topik. Jadikan obrolan anda menjadi sebuah obrolan yang hangat dan menyenangkan. Lambat laun, pasangan anda akan mulai membuka diri untuk mau bicara lebih banyak kepada anda. jadi, pertama yang harus anda lakukan adalah menjadi seseorang yang menyenangkan.

2. Buat Suasana Nyaman

Jadikan waktu-waktu bersamanya menjadi saat-saat indah dengan membicarakan hal-hal romantis. Buat dia merasa nyaman saat bersama anda. hal ini akan membuatnya menjadi seseorang yang lebih terbuka dan mulai membuka obrolan yang lebih hangat.

3. Siapkan Pertanyaan

Untuk membuat percakapan anda terus hidup, sebaiknya anda terus memberinya pertanyaan. Berikan pertanyaan menyangkut hobi dan hal yang dia sukai. Biasanya hal seperti ini akan memancing dia untuk membicarakan banyak hal dengan anda. namun, anda harus membawa pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan cara yang santai sehingga tidak terkesan seperti mengintrogasi.

4. Siapkan Topik Pembicaraan
Agar nantinya anda tidak kehabisan bahan ketika sedang berbincang dengannya, anda dapat menyiapkan sebuah topik yang dapat anda gunakan sebagai bahan obrolan. Anda bisa memikirkan hal ini ketika sebelum pergi bersamanya. Dengan topik yang berbeda-beda, anda bisa membuatnya mengungkap apa yang ingin dibicarakan pasangan anda. jangan lupa untuk meyakinkan padanya bahwa anda menyukainya apa adanya. Hal ini untuk membuat pasangan menjadi lebih nyaman dan percaya kepada anda.

Itulah 4 cara jitu yang yang dapat anda lakukan untuk membuat pasangan anda yang pendiam menjadi lebih terbuka kepada anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda :)

No comments:

Post a Comment