Sunday, November 8, 2015

7 Makanan Teraneh Di Dunia Yang Menjijikkan


Semakin berkembangnya kreativitas dan juga semakin kompetitifnya usaha di bidang makanan menjadikan banyak rumah makan atau pengusaha kemudian menyajikan makanan-makanan aneh yang bisa mendatangkan banyak pembeli. Makanan yang biasanya tidak pernah sekalipun anda bayangkan bisa disajikan disana dengan berbagai olahan yang entah bikin anda suka atau malah jijik. Mari kita simak 7 makanan teraneh di dunia.

1. Kalajengking



Kalajengking ini sangat populer di Thailand dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Thailand. Makanan aneh ini tak hanya kalajengking. Beberapa serangga lainnya seperti jangkrik, belalang juga menjadi santapan atau makanan ringan di negara Thailand.

2. Testis Kambing



Makanan ini ada juga di Indonesia. Sebagai mitos jika memakan testis kambing tersebut maka akan meningkatkan stamina terutama ketika sedang berhubungan seks. Cara memakannya dengan ditelan langsung lebih baik atau dimasak dengan olahan makanan tertentu.

3. Telur Kura-Kura



Sebenarnya kura-kura merupakan hewan yang akan mendekati langka. beberapa jenis kura-kura termasuk langka. namun saat ini banyak juga yang menjadikan telur kura-kura sebagai santapan kuliner. Telur kura-kura termasuk dalam makanan teraneh di dunia yang lebih baik tidak dikonsumsi demi menjaga habitat kura-kura yang ada. Kura-kura memang memiliki banyak telur tapi dari banyaknya anak kura-kura yang menetas hanya sedikit yang bisa bertahan di lautan lepas.

4. Telur-Telur Yang Hampir Menetas



Telur hewan yang akan menetas juga menjadi satu dari 7 makanan teraneh di dunia. Pasalnya makanan ini selain aneh juga menjijikkan. Telur ini didalamnya berisi embrio yang akan menetas. Bayangkan jika anda memakannya pasti akan sangat menjijikkan. Namun sebagian orang menyukainya karena dipercaya memberikan energi bagi yang memakannya.

5. Tarantula Goreng



Tarantula merupakan jenis laba-laba yang berbisa. Umumnya laba-laba ini mematikan. Namun saat ini laba-laba jenis ini banyak dijadikan olahan. Entah bagaimana cara memasaknya dan apakah bisanya sudah hilang atau tidak belum ada penelitian pasti. Bagi anda yang mencobanya sebaiknya berhati-hatilah.

6. Otak Babi



Otak babi atau otak hewan apapun termasuk menjijikkan bila anda lihat. Saat ini ada restoran yang memang menyediakan makanan ini. Jika anda muslim maka 100% tidak di ijinkan memakan makanan ini.

7. Kepompong Panggang



Kepompong yang dimaksud adalah kepompong dari ulat sutera. Kepompong ini ditusuk-tusuk layaknya sate kemudian di panggang. Entah bagaimana rasanya tapi tentunya didalamnya ada ulatnya dan anda bisa membayangkan bagaimana nantinya jika anda memakan makanan ini.

Demikian ulasan tentang 7 makanan teraneh di dunia yang mungkin bisa anda coba hehehe.. :)

No comments:

Post a Comment