Thursday, November 12, 2015

Inilah Dia 10 Oppai Paling Menarik Dalam Dunia Anime


Tidak mau kalah dengan fans di Jepang, kini fans di Indonesia pun memiliki pendapatnya tersendiri mengenai oppai paling menarik dalam dunia anime! inilah dia 10 Oppai paling menarik dalam dunia anime.

1. Yuigahama Yui (Oregairu)
Menduduki peringkat 10 adalah Yuigahama Yui, karakter paling moe dan ‘besar’ dalam anime Yahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru atau biasa disingkat Oregairu. Yui sendiri sempat muncul di peringkat ke-9 sebagai karakter dengan Oppai paling menarik menurut fans Jepang sana. Yah, saya sendiri cukup kecewa melihat Yui hanya bisa duduk di peringkat ke-10. Haha…

2. Uzumaki Hinata (Naruto)
Well, karena setelah menikah dengan Naruto di akhir kisah Naruto, nama keluarga Hinata sendiri diganti menjadi Uzumaki Hinata. Mungkin Hinata adalah salah satu karakter paling dibenci dalam serial Naruto –terutama fans NaruSaku yang menginginkan Naruto bersama Sakura. Akan tetapi, saya lebih setuju jika Hinata bersama dengan Naruto daripada Sakura karena berbagai alasan, dan salah satunya adalah alasan kenapa dia bisa masuk ke dalam daftar ini.

3. Toujou Nozomi (Love Live! School Idol Project)
Jika menurut para fans di Jepang Nozomi menduduki peringkat ke-3, maka, Nozomi menduduki peringkat ke-8. Kebanyakan Nozomi mendapatkan suara dari para penggemar Love Live! Alasannya beragam, tetapi alasan utama adalah karena menurut para fans, Nozomi memiliki postur tubuh yang paling ideal.

4. Ebina Nana (Himouto! Umaru-Chan)
Ebina kembali menyita perhatian saya (dan kalian juga tentunya… Iya kan? Kan?). Karakter ini masih baru (dan juga masih SMA). Ebina masih memiliki banyak waktu untuk terus mengembangkan ‘kebesaran’ popularitasannya. Bukankah begitu?

5. Leafa/Kirigaya Suguha (Sword Art Online)
Karakter ‘Brocon’ yang menciptakan atmosfer semi-incest (entahlah, saya ngomong apa…). Yang saya bingungkan adalah apakah Suguha menduduki peringkat 6 sebagai Suguha atau sebagai Leafa –karena keduanya memiliki fisik yang agak berbeda dalam dunia nyata dan game–? Menurutmu sendiri, lebih suka Suguha atau Leafa?

6. Akeno Himejima (High School DxD)
Salah satu karakter terbesar dalam High School DxD. Banyak pembaca yang bertanya-tanya kenapa aset terbesar Akeno tidak masuk daftar Oppai paling menarik di Jepang sana. Ara… Ara…

7. Lucy Heartfilia (Fairy Tail)
Salah satu penyihir dalam guild Fairy Tail spesialis Celestial Spirit Magic dimana Lucy bisa memanggil Celestial Spirit untuk membantunya dalam bertarung. Fairy Tail sendiri dikenal sebagai sebuah serial yang penuh dengan karakter-karakter ber-oppai (kecuali Wendy tentunya), tapi sepertinya Lucy mengalahkan karakter-karakter lain selain Erza dalam hal Oppai yang paling menarik –mungkinkah karena Lucy kebanyakan muncul sebagai fanservice?

8. Tsunade (Naruto)
Seorang Sannin, ninja medis terbaik, dan kemudian pernah menjabat sebagai Hokage, tidak ada perempuan yang lebih ‘besar’ daripada nenek-nenek umur 50 tahun lebih, Tsunade, dalam Naruto. Dan arti kata ‘besar’ ini tentu saja tidak hanya sebatas sampai disana… (Ah, ayolah, kalian tahu sendiri maksudnya apa…)

9. Nami (One Piece)
Kepopuleran Nami di Indonesia tampaknya tidak begitu jauh berbeda dengan di Jepang –hanya berbeda sedikit karena Nami kini ternyata berada diperingkat kedua sebagai pemilik oppai paling menarik. Lalu, siapakah peringkat pertama?

10. Rias Gremory (High School DxD)
Rias Gremory dari High School DxD menjadi ratu pemilik oppai paling menarik. Sepertinya banyak yang suka dengan High School DxD ya?

Tentu saja daftar oppai paling menarik ini tidak sepenuhnya mewakili pendapat semua fans dari Indonesia –karena masih banyak pendapat lain diluar sana yang (mungkin) malu untuk diungkapkan. Bagaimana menurutmu, apakah kamu setuju dengan daftar 10 Oppai Paling Menarik Ini? Ataukah kamu punya pendapat lain? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

Demikian artikel tentang 10 oppai paling menarik dalam dunia anime. Semoga bermanfaat bagi pecinta anime :)

No comments:

Post a Comment