Saturday, November 7, 2015

Tips Ampuh Agar Cinta Tidak Digantung Cowok Pujaan Hati


Mungkin kata-kata digantung sudah sering sekali didengar oleh kita. Digantung yang dimaksud berhubungan dengan status hubungan sebuah pasangan. Kata-kata digantung ini pasti tidak terdengar asing bagi para remaja. Kali ini kita akan membahas mengenai status digantung yang sering dialami oleh para remaja, terutama pada para cewek. Yang dimaksud dengan status hubungan digantung adalah hubungan yang tidak jelas statusnya. Si cewek merasa kalau si cowok memberikan perhatian lebih, memberi harapan padanya, tapi si cowok tidak ada niatan untuk memperjelas status hubungan mereka. Memang repot. Ini semacam diberiakn harapan palsu atau PHP. Nah jika saat ini anda berada pada posisi seperti si cewek, yaitu sedang digantung, maka tidak ada salahnya anda membaca artikel ini, siapa tahu setelah membaca artikel ini anda bisa merasa terbantu dan mendapatkan sedikit pencerahan. Selamat Membaca

1. Jangan Bosan Untuk Meminta Kepastian
Digantung memang tidak enak, jadi berusahalah untuk meminta kejelasan hubungan status anda dengan cowok yang anda sukai. Jika anda tipe cewek yang tidak blak-blakan, ungkapkan keinginan anda melalui kode-kode atau sinyal yang menjurus. Namun jika anda tipe cewek yang blak-blakan tidak suka basa basi, maka anda bisa langsung mengungkapkan keinginan anda. Namun jangan berlebihan, karena biasanya cowok tidak suka cewek yang terkesan terlalu memaksa.

2. Segera Ambil Keputusan 

Jika anda merasa bahwa anda terlalu lama digantungkan, jangan bertahan pada keadaan anda sekarang ini. Segeralah mengambil keputusan, anda juga butuh kepastian anda perlu melanjutkan hidup anda, jika si cowok memang benar-benar tidak ada niat untuk memperjelas hubungan kalian, maka masih ada banyak kesempatan anda untuk mencari yang lain. Mungkin di luar sana masih banyak cowok yang mau dengan anda. Jadi intinya, jangan terpaku terlalu lama dengan satu cowok yang sudah terlalu lama menggantung anda. Cepat ambil keputusan yang cepat dan tepat.

Itulah beberapa tips yang bisa anda lakukan agar tidak digantung oleh pujaan hati anda. Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment