Saturday, November 7, 2015

Cara Ampuh Mengetahui Pacar Yang Selingkuh


Memiliki pacar yang setia tentu saja hal yang sangat menyenangkan bagi kita. dengan pacar yang setia, kita bisa percaya bahwa cinta yang dia berikan bukanlah hanya omong kosong belaka. Namun bagaimana jika dia hanya berbohong? Bagaimana jika ia selingkuh dibelakang anda? Pasti ini adalah mimpi buruk yang semua orang benci. Lalu, bagaimana sih tanda-tanda pacar yang kita cintai selingkuh? Apakah hal yang demikian mungkin terjadi. Untuk membahas mengenai hal tersebut, berikut akan saya berikan ulasan lengkap tentang tips dan ciri-ciri pacar yang selingkuh dibelakang anda.

1. Perhatian Yang Mendadak Berlebihan
Bagi anda yang tiba-tiba diberikan perhatian yang berlebihan, hal ini patut untuk dicurigai. Biasanya hal seperti ini adalah sebuah pengalihan yang digunakan oleh pasangan anda untuk menutupi tindakan perselingkuhan yang sedang ia jalani. Ia merasa nyaman dengan selingkuhannya, dan ia juga tak bisa kehilangan anda. Inilah yang membuat dia menjadi lebih perhatian padamu karena ia sangat takut jika harus menghadapi perpisahan denganmu. 

2. Sering Menghindar
Meskipun lebih perhatian, namun pacar akan menjadi lebih menghindar jika diajak untuk bertemu. Pacar anda yang selingkuh tentu saja ingin membagi waktu antara anda dan selingkuhannya. Dia juga pasti ingin menjaga perasaan selingkuhannya sehingga akan lebih menurunkan intensitas pertemuan antara anda dan dia. Jika hal ini terjadi, tindakan yang harus anda lakukan adalah menyelidikinya. Jangan langsung menuduhnya karena bisa saja pacar kamu memang benar-benar sibuk, bukan berselingkuh. 

3. Sering Emosi Tidak Jelas
Jika pasangan anda sering emosi tidak jelas, hal ini bisa saja merupakan pertanda bahwa pasangan anda sedang berselingkuh. Tetapi tidak semua pasangan yang sering emosi tidak jelas, itu berselingkuh, Bisa jadi dia lagi badmood atau lagi dapat penyakit bulanan seorang wanita. Akan tetapi mungkin juga emosi itu bisa timbul karena dia juga sedang terjadi cekcok dengan pasangan selingkuhannya. Akibatnya dia juga ikut merasa emosi ketika anda menghubunginya. Meskipun alasan tersebut bisa muncul akibat berbagai hal lain, namun anda tetap harus mulai menyelidiki apa yang sebenarnya sedang terjadi. 

Demikian ulasan tentang cara mengetahui pacar yang sedang menjalin hubungan perselingkuhan dengan orang lain. Semoga Bermanfaat bagi anda :)

No comments:

Post a Comment