Wednesday, November 4, 2015

2 Cara Jitu Menghadapi Pasangan Yang Cuek


Menjalin hubungan dengan lawan jenis atau lebih familiarnya disebut menjalin hubungan berpacaran memang sudah hampir selalu dilakukan oleh seluruh masyarakat. Terlebih bagi mereka yang masih remaja hingga yang sudah dewasa. Memang tidak gampang untuk mempertahankan hubungan berpacaran agar selalu berjalan mulus tanpa ada masalah yang datang. Salah satu masalah yang biasanya datang adalah karena si dia yang terlalu cuek. Nah kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghadapi pasangan yang cuek, untuk lebih membuat bacaan ini lebih spesifik, maka saya paparkan lagi pembahasan ini jika yang bersifat cuek adalah cewek. Memang saat ini jarang juga cewek yang bersifat cuek pada pacarnya, walaupun faktanya masih sedikit, namun tidak salah juga jika artikel ini membahas mengenai hal ini. Merasa dicuekin atau tidak diperhatikan adalah hal yang menyedihkan, terlebih jika hal ini terjadi pada kaum adam. Jika anda merupakan salah satu korban dari hubungan pacaran semacam ini, maka ada baiknya jika anda mengikuti ulasan tips berikut ini.

1. Jangan Balas Pasangan Anda Dengan Hal Yang Sama
Jika sepasang sijoli sedang menjalin hubungan berpacaran, dan si cewek adalah tipikal orang yang cuek, maka si cowok jangan menjadi orang yang cuek atau kurang perhatian juga. Karena jika hal ini terjadi, maka hubungan yang sedang dijalin tidak akan awet. Jika sudah sepakat untuk menjalin hubungan, maka satu sama lain harus saling melengkapi. Jika si cewek cuek atau kurang perhatian, maka si cowok harus mengimbanginya dengan memberikan perhatian yang lebih, sering menanyakan kabar. Jika hal ini tidak begitu direspon, maka jangan berhenti untuk mencoba dan sering ingatkan si cewek secara halus agar bisa lebih perhatian pada pacarnya.

2. Pahami Posisi Dia
Jangan selalu menyalahkan si cewek yang selalu cuek, coba sedikit pahami posisinya atau mungkin pahami watak dasarnya. Yang terpenting disini adalah, jangan pernah berhenti untuk terus memberinya perhatian.

Demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan dalam menghadapi pasangan yang cuek. Semoga bermanfaat bagi yang sudah membacanya :)

No comments:

Post a Comment